Manfaat Jasa Situs Jual Beli Online Gratis

Manfaat Jasa Situs Jual Beli Online Gratis

| | 12 komentar


Seringnya saya lihat iklan situs jual beli online gratis di media massa seperti tv nasional membuat kita berpikir, seberapa hebat kemampuan pemasaran dan keberhasilan dari menggunakan situs-situs tersebut dalam mendukung saya menjual produk yang saya miliki.

Jadi pertanyaan juga buat saya, apa yang didapat oleh situs tersebut. Apakah pemasukan dari iklan atau yang lebih besar lagi seperti yang dilakukan Yahoo dengan email gratisnya. Apakah situs itu akan seperti situs yang lain yang akan membantu penjual dan pembeli dalam transaksi dengan menjadi perantara dan mendapat fee dalam transaksinya seperti situs Rekber atau mendapat manfaat lain dalam penggunaan Payment Sistemnya seperti Ipaymu.com dan lainnya.

Ataukah mungkin akan menjadi situs seperti Ebay yang sangat terkenal dan mendapat kepercayaan di seluruh dunia. Bisa jadi akan berakhir seperti Paypal yang mendominasi pembayaran online karena jaringan dan tingkat kepercayaan dari penggunanya yang terpercaya di dunia maya. 

Jika dilihat dari budget yang dikeluarkan untuk membayar spot iklan, tentunya ini sangat serius. Situs seperti Berniaga.com atau Tokobagus.com serta Kaskus.co.id benar-benar menguasai halaman pertama Google dalam keyword pencarian untuk penjualan barang khususnya barang kondisi bekas atau second. Bisa kita lihat seringnya iklan kedua situs tersebut di internet dan tv nasional. Yang pasti, ownernya pasti punya target yang sangat besar di masa depan untuk meraih keuntungan dari pembuatan situs tersebut.

Terlepas dari semua itu, keuntungan menggunakan situs jual beli online sangat membantu mereka yang menjual barang bekasnya tanpa terkecuali mereka yang juga menginginkan atau membeli barang bekas ataupun skedar cari informasi terbaru tentang harga barang second.

Saya sendiri sudah menggunakannya untuk beberapa kali membeli barang kondisi bekas walaupun nilainya tidak besar khususnya yang ada di wilayah sekitar tempat tinggal saya. Dengan kondisi yang sesuai harapan, dan kemudahan negosiasi maka pilihan menggunakan situs tersebut jadi utama. Dari segi harga, saya berpikir lebih murah daripada saya membeli di tempat penjualan barang bekas yang ada karena bisanya langsung dari pemilik atau pemakai bukan dari pengepul atau toko.

Jadi patutlah bersyukur dengan adanya situs-situs tersebut karena selain mendapat pilihan barang yang beragam, tentunya harga pun jadi kompetitif seperti yang terjadi di bisnis operator seluler. Dan yang pasti, sepeda merk ternama yang jadi dambaan buah hati saya bisa saya dapatkan dengan harga murah dan dalam kondisi bagus. Salam Sukses..!

12 komentar :

obat tradisional varikokel mengatakan...

oke makasih untuk infonya gan.

mizwar mengatakan...

langsung kunjungan balik gan, makasih infonya
he

Dw mengatakan...

Sekedar Info, bagi anda yang memiliki product ingin direview murah berikut blog2 yang saya tawarkan! PR 1-2 Dofollow!

http://blogger-xp7.blogspot.com/
http://bymekila.blogspot.com/
http://lindseysoup.blogspot.com/
http://penalhuset.blogspot.com/
http://kennubo.blogspot.com/
http://corvid-dreams.blogspot.com/
http://minikzehram.blogspot.com/
http://ratatoulenin.blogspot.com/
http://arpan-komunitas.blogspot.com/

Jasa facebook fanpage mengatakan...

Harga yang kompetitif dan kemudahan (tidak perlu keluar rumah) itu alasan saya menggunakan situs jual beli online.
Artikel yang bagus, salam kenal dan ditunggu kunjungan baliknya.

online shop mengatakan...

situs jual beli online itu sangat berguna selain untuk menaikan omset dari online shop kita juga berguna sebagai sarana traffic pengunjung website toko online kita sendiri

belanja online mengatakan...

dari situs jual beli akan membuat produk kita lebih terkenal dan tentunya juga akan memudahkan seseorang untuk belanja online produk kita

Onlineshop Baju mengatakan...

situs jual beli online menolong online shop kita berjual baik itu barang, seperti, baju, pakaian, ataupun jasa. Karena itu manfaatkanlah situs jual beli online gratis

segala macam trik mengatakan...

belum pernah sih nyoba jualan...tapi klo beli pernah hehe lwt online

indocommco mengatakan...

benar sekali kita harus memanfaatkan situs jual beli online dengan baik karena lewat sana kita dapat menaikan penjualan kita.

sablon cup mengatakan...

mantap infonya gan. bravo jual beli online..

www.kiostiket.com

Unknown mengatakan...

Sekedar Info, dibawah ini adalah blog dofollow, silakan berkunjung bagi yg ingin menambah BL
www.blogfullupdate.blogspot.com
http://www.gambaranimekeren.blogspot.com/
http://www.90travel.blogspot.com/

fungsi backlink untuk seo mengatakan...

ini jurus yang perlu saya baca gan, makasi ya sudah berbagi

Posting Komentar

Blog ini Dofollow, Jika Anda suka, klik salah satu iklan. Jika tidak sempat, terima kasih atas kunjungannya.

 

Pengikut

© Copyright 2011 All rights reserved | www.intuisibisnis.com is proudly powered by INTUISI BISNIS KREATIVITAS VISION | Template by o-om.com - PRAYA URIP Store