Pembatasan Larangan Import Gadget, Bagaimana Pengaruhnya ?

Pembatasan Larangan Import Gadget, Bagaimana Pengaruhnya ?

| | 6 komentar

Pembatasan Larangan Import Gadgets
Peraturan Menteri Perdagangan RI No : 82/M-DAG/PER/12/2012 Tentang Ketentuan Import Seluler, Komputer Genggam (Handheld) dan Komputer Tablet menurut info dari petugas Pabean Bea Cukai yang menahan paket kiriman produk dari China sangat mengagetkan.

Karena info ini benar-benar baru kami dengar dan kalau bukan karena kejadian ini, tentulah tulisan ini tidak saya muat. Jika peraturan ini lebih awal diketahui, tentunya pesanan paket smartphone dari sebuah online store di china tidak akan kami lakukan.

Mengapa ? dari lembaran peraturan Menteri Perdagangan yang berisi syarat untuk pembelian produk khususnya gadgets dan laptop dari luar negeri sangat banyak. Jelas seperti dilansir berbagai media ini memberatkan khususnya pengusaha kecil dan menengah.

Apalagi bagi mereka yang hanya niatnya untuk pemakaian pribadi. Dengan peraturan ini, otomatis saat ini tertutup sudah jalan untuk membeli gadgets dan sejenisnya via online dari luar negeri yang nota bene harganya lebih murah dari dalam negeri. Apalagi online store yang dibayar melalui Paypal kebanyakan memberikan keunggulan seperti Free Shipping ke seluruh dunia.

Yang menyakitkan adalah informasi ini tidak meluas sosialisasinya. Saya sendiri jika bukan karena masalah ini, belum tentu saya tahu. Karena ketika saya blogwalking, belum pernah ada yang membahas tentang hal ini kecuali website portal berita. Yang lebih kaget lagi adalah pihak penjual, jelas ini masalah buat mereka. Karena mungkin saja akan kehilangan omzet pesanan dari Indonesia,

Apa saja pengaruhnya ? Secara positif ini akan meningkatkan investasi di Indonesia untuk memproduksi produk yang diperlakukan pembatasan. Juga akan melindungi konsumen terhadap produk yang benar-benar bagus dan aman buat dipakai dan penyediaan suku cadangnya. 

Karena syaratnya adalah ketersediaan gerai dan service center yang lengkap di seluruh Indonesia bagi mereka yang ingin import produk gadgets dan laptop. Namun bagaimana dengan para konsumen langsung yang bukan importir ?

Negatifnya adalah kehilangan akses mendapat produk baru yang murah dan berkualitas. Serta menghmbat pengusaha kecil di bidang penjualan gadget karena syaratnya yang bejubel. Padahal mereka tidak kalah dengan importir besar dalam menghadirkan produk dengan kualitas bagus dan murah.

Padahal baru kemarin saya rencanakan pembelian smartphone canggih dan keren dengan harga sangat murah dari situs penjualan online langganan saya.Dan juga dollar yang dikumpulkan dari online bisnis yang rencananya buat belanja gadgets. Bye bye online store luar negeri .. Salam Sukses..!

6 komentar :

keripik mak irit mengatakan...

ane dah klik iklannya gan,infonya bagu gan...mampir ke web ane ya?tks

PABX Panasonic mengatakan...

Jika memang akan ada pembatasan mengenai larangan import gadget maka kita akan kehilangan akses mendapat produk baru yang murah dan berkualitas.

sherlina halim mengatakan...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/

Staff Sinteniki mengatakan...

Banyak toko oline tidak menjamin harga dan kualitas barang, pastikan anda berbelanja di online shop smartphone indonesia terlengkap, metrodataonline.com

PAK RUDI mengatakan...

Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di šŸ£PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBALšŸ£

Wanda hamidah mengatakan...

ini kisah nyata saya . . . .

perkenalkan nama saya wanda hamidah, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren shohibul Qur’an. dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada K.h. Muh. Rasheed atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<<
Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin..

Posting Komentar

Blog ini Dofollow, Jika Anda suka, klik salah satu iklan. Jika tidak sempat, terima kasih atas kunjungannya.

 

Pengikut

© Copyright 2011 All rights reserved | www.intuisibisnis.com is proudly powered by INTUISI BISNIS KREATIVITAS VISION | Template by o-om.com - PRAYA URIP Store