Small Is Beautiful, Rahasia Usaha Modal Kecil Hasil Dahsyat..!

Small Is Beautiful, Rahasia Usaha Modal Kecil Hasil Dahsyat..!

| | 19 komentar



Peluang Usaha Modal Kecil Hasil Dahsyat bukanlah suatu yang mengada-ada. Andaikan anda seorang businessman atau pengusaha atau juga wirausaha, pastilah kalimat tersebut di atas bukan sesuatu yang luar biasa.ahasia yang Apakah bisa modal kecil hasil besar ? Bisa !!

Sebentar lagi saya akan buka rahasianya.. Saat ini yang ingin saya minta anda tidak berfikir suudzon, atau berfikir bahwa yang akan saya sampaikan ini adalah Multi Level Marketing alias bisnis jaringan. Ini semua bukan tentang itu. Yang akan saya sampaikan adalah peluang usaha yang realistis, modal sangat kecil, resiko kecil, pasti untung tanpa butuh management yang bikin ribet.

Apakah itu ? Sebelumnya saya akan buka fikiran anda dulu. Jika anda ingin memiliki omzet 10 s/d 100 juta sebulan tanpa full bekerja dan mendapat keuntungan minimal 30% dari omzet tersebut, masihkah anda berminat menjadi karyawan seumur hidup ?
Jika anda hanyalah tamatan sekolah dasar tanpa skill yang memadai untuk mengurus bisnis yang besar apakah bisa ? Seorang tamatan SD mendapat penghasilan bulanan sebesar 15 juta hanya kerja 3  jam sehari, apakah bisa ? Ini bukan bisnis online yang iklannya memenuhi kolom halaman pencarian Google, tapi ini bisnis Realita ! Sekali lagi Bisnis Realita !

Saya mulai sekarang, Pernah melihat warung kopi ? Kebangetan kalau tidak. Emang tinggalnya di bulan ? he..he.. Berapa orang yang punya warung kopi ?, Berapa orang yang hidup menggantungkan diri dari warung kopi ? Berapa orang yang memanfaatkan keberadaan warung kopi ? Kira-kira omzetnya berapa ? Kalau sekarang saya mengatakan pemilik warung kopi penghasilan bulanannya 15 juta, apakah anda percaya. Itu bersih, sudah dipotong biaya pengeluaran. Ini bukan warung kopi yang bentuknya seperti Cafe, tapi yang saya bicarakan adalah warung kopi pinggir jalan. Belum percaya juga ?

Ok, sekarang kita hitung. Satu warung kopi atau "Warkop" modal awalnya cuma 500 ribu sampai dengan 1 juta rupiah. Modal segini mana mungkin menghasilkan keuntungan 15 juta sebula. Tapi tunggu dulu... Dengan modal 1 juta rupiah, omzet hariannya (setelah saya survei) 200 ribu sampai dengan 500 ribu perhari. Kalau rata-rata omzetnya 300 ribu perhari x 30 hari = 9 juta rupiah. Jika keuntungan  30% dari dari omzet, maka per bulan pemilik warung kopi dapat keuntungan 3 juta rupiah setiap bulan, bersih !!

Nah, bagiamana saya bisa dapat 15 juta setiap bulan dari waung kopi, dan hanya bekerja 3 jam sehari. Sedangkan warung kopi bukanya 10 sampai 16 jam sehari. Ini rahasianya.,,!

Seorang pengusaha yang sukses dengan modal awal 1 juta rupiah membuka bisnis warung kopi, bercerita..:
Ketika dia memutuskan usaha, karena intuisi bisnisnya mantap maka dia pilih warung kopi. Langkah pertama adalah merekrut orang yang mau bekerja dan dengan sistem bagi hasil 70 : 30. (Tadi saya sudah ceritakan keuntungannya 3 juta perbulan dari 1 warung kopi.).  Dalam 1,5 bulan modalnya sudah kembali dan kemudian dia buat lagi warung kopi sejenis dan akhirnya mencapai 10 buah warung kopidalam tempo kurang lebih 1,5 tahun. Kalau rata-rata perbulan dari setiap warung kopinya dia terima 1 juta rupiah saja, dikali 10 maka total (1 juta x 10) = 10 juta rupiah. Kerjanya cuma kontrol saja agar terjaga produk maupun keadaan tempat jualannya tidak lebih dari 3 jam sehari. Keren dan Mantap...!!

Masih mau berharap jadi karyawan dengan gaji maksimal 2 juta rupiah sebulan, kerja seharian plus resiko dipecat atasan alias PHK ? Dengan modal cuma ijazah SMA ? Capek deeh..

Masih banyak contoh lain, lain kali saya sambung. Anda punya yang lebih luar biasa ? Silahkan tuangkan pendapat anda di sini.. Salam Sukses !

19 komentar :

villa apsara bali mengatakan...

setelah dibaca, artikel ini cukup menghebohkan.
bagaimana tidak, seorang pemilik warkop penghasilannya bisa melebihi karyawan kantor yg bekerja bertahun tahun sekalipun.

kadospecial mengatakan...

Luar Biasa.... makasih banyak infonya.....
kalau boleh tahu apakah artikel tsb merupakan pengalaman Anda sebagai penulis? atau apa yang sudah Anda lakukan?
kadospecial.wp.com

Management By Action mengatakan...

Pengalaman pribadi yang saya lakukan dan inspirasinya dari seorang sahabat.

Unknown mengatakan...

itu karyawannya di gaji perhari 70rb gan? 24jam apa engga? kalo 24jam karyawannya kira2 berapa?

Intuisi Bisnis Kreatif mengatakan...

Gajinya tergantung kesepakatan awal, bisa saja bagi hasil dari keuntungan penjualan. Tentunya sudah jelas modal dan keuntungannya berapa. Warkop ukuran kecil, satu orang cukup. Salam Sukses..!

Anonim mengatakan...

saya salut dengan anda, saya tertarik dengan bisnis anda tersebut, saya seorang mahasiswa, saya ingin mencoba mengaplikasikan enterpreneur yang sebenarnya, tetapi saya terganjal dengan masalah modal dan keberanian dalam berwirausaha, menurut anda bagaimana? tolong saya diberi saran atau tips berwirausaha seperti yang anda lakukan, Terimakasih

Klik Disini mengatakan...

memang usaha kecil yang modalnya juga kecil jika kita pintar mengelolanya akan sangat bagus hasilnya.

Admin mengatakan...

Benar-benar pengalaman lain yang menginspirasi untuk mengambil peluang usaha dengan modal usaha 300 ribuan

peluang bisnis online tanpa modal mengatakan...

Peluang itu selalu ada asalkan kita mau berusaha. Ayo, temukan peluang usahamu.

Unknown mengatakan...

mantap gan ,
tuang modalnya ,sruput hasilnya ...

Anonim mengatakan...

yang susah itu cari lokasi bagus yang harga sewanya murah boss

sarah amanda gultom mengatakan...

Susah cari lapaknya, trus harga sewanya pertahun berapa?

Sulatus mengatakan...

Ingin punya usaha yg lg ngetren skrg? Klik aja di: www.ayousahasendiri.blogspot.com

Sulatus mengatakan...

Mau usaha cari ja info di www.ayousahasendiri.blogspot.com

Unknown mengatakan...

Ngomong-ngomong tentang penghasilan tambahan, saya mengajak anda sebagai blogger untuk membangun afiliasi bersama layanan BebasBayar.
Dengan sistem afiliasi bertingkat akan lebih mudah untuk mendapatkan penghasilan setiap hari, karena saya sudah lama mengikutinya dan mendapatkan hasilnya.
100% free untuk daftar.
Semoga anda berkenan berkunjung ke blog saya, rewardbebasbayar, untuk lihat detailnya.

Angga Annisa mengatakan...

Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berulang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

Annisa Ahmad mengatakan...

Halo

Assalamu`alaikum `Selamat Datang di ANNISA AHMAD LOAN COMPANY

Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Memulai e.t.c? Mungkin Anda membutuhkan dana yang baik dan aman untuk membeli properti, memperbaiki / membalikkan, memperbaiki layanan / bangunan Anda mencari tempat yang dapat menjamin Anda meminjamkan salah satu dari jumlah yang Anda butuhkan untuk menghubungi e-mail: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} adalah Disini untuk membantu mereka yang membutuhkan tujuan arsip keuangan mereka, kami berinvestasi di properti, proyek / bisnis dan juga memberikan 100% penawaran untuk semua jenis pinjaman berbunga rendah. Tarif, kepada orang-orang yang tertarik dari negara manapun dengan tingkat kredit apakah Anda ditolak oleh bank lain atau kreditur? Kami dapat menawarkan pinjaman yang Anda butuhkan dengan harga yang terjangkau sehingga pekerja bisnis, pria dan wanita, pekerja kantor, pengangkut, inilah kesempatan Anda untuk berinvestasi atas apa yang telah Anda rencanakan di sini adalah pinjaman untuk Anda dan investasikan dengannya, kami juga membutuhkan Layanan dari Pialang yang bisa merujuk orang yang membutuhkan bantuan keuangan dan kami membayar setiap bulan untuk layanan Anda menghubungi kami melalui e-mail di bawah ini jika Anda tertarik dengan pinjaman atau persyaratan. Investor
Email: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} kejujuran kepercayaan dalam pelayanan kami
Assalamu`alaikum wr wb,

Annisa Ahmad mengatakan...

Halo

Assalamu`alaikum `Selamat Datang di ANNISA AHMAD LOAN COMPANY

Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Memulai e.t.c? Mungkin Anda memerlukan dana yang baik dan aman untuk membeli properti, memperbaiki / membalikkan, memperbaiki layanan / bangunan Anda mencari tempat yang dapat menjamin Anda meminjamkan salah satu dari jumlah yang Anda butuhkan untuk menghubungi e-mail: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} ada di sini untuk membantu mereka yang membutuhkan tujuan arsip keuangan mereka, kami berinvestasi pada properti, proyek / bisnis dan juga memberikan penawaran 100% untuk semua jenis pinjaman berbunga rendah. Tarif, untuk mereka yang tertarik dari negara manapun dengan tingkat kredit apakah Anda ditolak oleh bank lain atau kreditur? Kami dapat menawarkan pinjaman yang Anda butuhkan dengan harga yang terjangkau sehingga pekerja bisnis, pria dan wanita, pekerja kantor, operator, inilah kesempatan Anda untuk berinvestasi pada apa yang telah Anda rencanakan di sini adalah pinjaman untuk Anda dan investasikan dengannya, kami juga membutuhkan Layanan dari Pialang yang bisa merujuk orang yang membutuhkan bantuan keuangan dan kami membayar setiap bulan untuk layanan Anda menghubungi kami melalui e-mail di bawah ini jika Anda tertarik dengan pinjaman atau persyaratan. Investor
Email: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} Anda juga dapat menghubungi kami melalui pin BBM (DB5121C1) dan Anda semua bisa menghubungi kami tentang bagaimana kepercayaan nomor (+393511318582) jujur ​​pada layanan kami.
Assalamu`alaikum wr wb,

Angga Annisa mengatakan...

Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

Detail Kontak Penuh:

Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS)
Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}
Website: {iskandarlestari.wordpress.com}

TESTIMONI OLEH
Penerima Manfaat: Angga Annisa
Email: {anggaannisa1979@gmail.com}
Twitter: [@AnggaAnnisa1]

Posting Komentar

Blog ini Dofollow, Jika Anda suka, klik salah satu iklan. Jika tidak sempat, terima kasih atas kunjungannya.

 

Pengikut

© Copyright 2011 All rights reserved | www.intuisibisnis.com is proudly powered by INTUISI BISNIS KREATIVITAS VISION | Template by o-om.com - PRAYA URIP Store