Make Money Not Make It Happen, Ikuti Proses Baru Berhasil

Make Money Not Make It Happen, Ikuti Proses Baru Berhasil

| | 1 komentar



Mengikuti proses agar berhasil adalah Sunatullah, jadi tidak ada keberhasilan ataupun kesuksesan direngkuh dalam semalam. Bagaimana cara mendapatkan apa yang diraih orang lain tanpa harus belajar dan berlatih ? Bisakah ?

Pertanyaan yang sering terlontar karena ingin cepat dan malas berihktiar. Segala hal perlu dibangun dengan kerja keras dan kerja cerdas. Tidak ada yang mudah di dunia ini.

Orang-orang sukses di dunia ini seperti Donald Trump, bahkan pernah hampir bangkrut dan akhirnya berjaya lagi setelah berjuang kembali. Artinya, bahwa kesuksesan tidak bisa diraih tanpa ada masalah. Layaknya sebuah bayi, untuk bisa berjalan saja butuh bertahun-tahun, jatuh bangun (kaya lagu) hingga bisa berjalan walaupun menyisakan bekas luka. Tetapi setelah berhasil, lupa akan penderitaannya yang telah lalu.

Semakin banyak kita menemui kegagalan, semakin banyak kita mendapatkan pelajaran. Dimana lagi tempat mendapat pengalaman selain di lapangan ? Universitas mana yang menjual pengalaman dan kesuksesan sebagi ijazahnya ? Biaya yang kita keluarkan dengan beragam ilmu dan pengalaman kita dari memulai usaha entah online maupun offline, buat blog yang tidak menghasilkan sampai akhirnya kiriman check dari Google adalah setara dengan biayanya dan tidak akan lekang oleh waktu.

Karena itu mulai sekarang, ayo.. berbuatlah ! Belajar tidak harus lewat bangku teory tapi langsung in action di lapangan. Itulah awal dari setiap proses dan melangkah step by step untuk ke tingkat yang lebih baik.Setiap potensi bisa jadi prestasi asalkan kita mau mengedepankan persistensi alias istiqomah. Kesuksesan yang kita harapkan pasti datang. Bahkan dalam sebuah hadist menyatakan bahwa tidak ada yang diraih manusia itu kecuali atas niatnya.

Jadi, Biarkan yang kita mulai berjalan dan mengalir, menulis dan terus menulis. Setelah segala sesuatunya mengalir, maka kita kan menemukan nikmatnya. Dan sudah pasti akan berhasil. Ikuti saja prosesnya, karena angka 1 trilyun di mulaidari angka nol. Dan seribu langkah berawal dari satu langkah. Jangan orientasi hasil, tapi fokus pada proses. Karena proses mendatangkan hasil.

Tirulah apa yang dilakukan oleh mereka yang sukses di bisnis dan di dunia internet khusunya blogger. Mereka tidak hentinya menulis terkadang lupa akan judul tulisannya. Begitu juga para pengusaha yang sukses, tidak pernah menyerah dan istirahat, yang mereka lakukan adalah terus dan terus berusaha sampai akhirnya keberhasilan datang dan diwariskan.

Jadi, tunggu apalagi ? Ayo berkarya ...! dan Konsentrasi bukan sekedar asal jadi..!

1 komentar :

villa apsara seminyak mengatakan...

segala sesuatu yg ingin dicapai pasti memerlukan proses, begitupun dengan beerbisnis
perlu kesabaran dan taktik strategi yg jitu.

Posting Komentar

Blog ini Dofollow, Jika Anda suka, klik salah satu iklan. Jika tidak sempat, terima kasih atas kunjungannya.

 

Pengikut

© Copyright 2011 All rights reserved | www.intuisibisnis.com is proudly powered by INTUISI BISNIS KREATIVITAS VISION | Template by o-om.com - PRAYA URIP Store