Ads Pulblisher, Cara Mudah Dapat Uang sebagai Penayang Iklan di Blog

Ads Pulblisher, Cara Mudah Dapat Uang sebagai Penayang Iklan di Blog

| | 9 komentar



Ads Publisher
Menjadi Ads Publisher adalah salah satu dari sekian cara di dunia internet untuk mendapatkan uang atau penghasilan. Banyak kisah sukses dari mereka yang mendapatkan penghasilan  dari iklan yang mereka tayangkan di blog mereka. 

Begitu mudahkah caranya ? Ya. sangat mudah. Anda tidak perlu harus punya skill tentang script ataupun bahasa html. Karena semua sudah tersedia, tinggal pasang saja. Copy dan paste di blog anda di tempat yang anda inginkan. Di Header, Footer, Sidebar atau di antara tulisan postingan yang mungkin sedikit mengganggu pembaca. 
Lalu mengapa banyak cerita yang tidak enak didengar dari para blogger yang telah memasang iklan di blog mereka ?   Itu terjadi karena harapan mereka yang terlalu tinggi dari iklan yang mereka pasang. Mereka pikir semua orang yang berkunjung ke blognya, pemula saja. Alias tidak tahu itu iklan atau isi postingan. Tentu saja mereka gagal. Impian bagai pungguk merindukan bulan. Langkah setapak, Keinginan menjulang langit.

Pernah saya berkunjung ke sebuah blog, disana saya shock melihat tampilan blognya yang menurut saya "semrawut". Banner di sana-sini, iklan yang dipasang berseliweran. Rasanya saya mau pusing melihatnya. Hanya sekali dan tidak pernah saya datang lagi. Ngeriii..

Dari beberapa tulisan para blogger Dunia yang sukses, rata-rata mereka juga mendapatkan uang yang sangat banyak dari pemasukan klik iklan maupun referal di blog mereka. Baca ulasan sebelumnya tentang Monetize Blog. Tetapi tidak seketika, butuh waktu yang cukup sehingga bisa mendapatkan hasil seperti yang diharapkan. Ada yang bahkan hanya dapat beberapa puluh US dollar saja setlah 19 bulan, tapi dengan seiring waktu memperbaiki konten yang relevant dan mendukung iklan yang dipasang, maka US dollar pun datang tanpa henti hingga puluhan ribu US Dollar setiap bulan.

Mau Seperti itu ? Ya mau donk.. Di bawah ini beberapa yang bisa saya berikan contoh situs yang memberikan kesempatan sebagai Ads Publisher atau penayang Iklan dan menjadi Partner dalam Penjualan produk Online. Diantaranya :
  • Ads Google. Syaratnya cukup berat dengan kontent yang orisinal tapi tinggi dalam nilai pembayaran
  • Bidvertiser.com Situs Pay Per Click mudah pendaftarannya, dan bisa referall. Klik Mulai di Sini
  • Chitika.com
  • Yahoo Publisher
  • Text Link Ads
  • Amazon.com. Situs atau webstore online paling terkenal di dunia dengan program pembayaran fee kepada penayang blog min 15% dari harga produk yang dibeli lewat situsnya. Coba saja klik di sini
Situs yang saya sebutkan di atas adalah situs terpercaya di luar negeri. Sedangkan dalam negeri banyak sekali seperti adsensecamp.com dan kumpulblogger.com atau SITTI. dll.


Sekiranya ada yang kurang dari yang saya sampaikan, silahkan ditambahkan. Terima kasih atas komentarnya..


9 komentar :

apsara villa seminyak mengatakan...

banyak cara mendapatkan uang dengan mudah,
dan salah satunya adalah lewat memasang iklan di blog seperti diatas.
thx informasinya.

serba news mengatakan...

mantab gan, saya juga sudah jutaan uang yang saya terima dari blog. selain dari PPC juga dari iklan resmi. terakhir saya bayaran di GA $145 dan Chitika $97

Management By Action mengatakan...

Terimakasih kunjungannya. Apa yang anda buktikan bisa memberikan semangat buat yang lain. Salam sukses..!

djie mengatakan...

wah wah... memang advertising cukup lumayan buat tambahan sampingan... aku juga ikutan di adf.ly dan ppc dan googleadsense (masing review), jadi makin banyak referensi, thx
http://djiesoft.blogspot.com

Lirik Lagu mengatakan...

web saya memiliki 200UV/day cuma yang klik iklan 15 X 0.07 BPK rata2 bayangkan berapa penghasilan saya sebulan :( makin gak mood ngupdate

FindPULSA mengatakan...

Hari gini masih beli pulsa ke orang? mahal tauuuu.
Isi sendiri donk, tanpa kenal waktu karena bisa 24 jam.
Udah itu hemat, selisihnya 1000-1500 lho daripada beli di konter.

FindPULSA menerima pendaftaran agen pulsa skala nasional.
1 chip ALL OPERATOR, Harga bersaing, transaksi full lancar.

Pendaftaran tidak dipungut biaya alias GRATIS.
Hanya modal punya HP, udah bisa tuh, dijual pun untung.

Info lengkap, http://findpulsa.wix.com/home

advertising agency jakarta mengatakan...

Masih belajar-belajar tentang cara bikin iklan dan advertising di sana, tapi masih belom unya tutor yang pas. ane masih ragu untuk masang iklan ini di blog ane, takutnya bikin pembaca gak betah aja.masih belum nemu celah yang pas.

Unknown mengatakan...

Berkunjung ke blog ini memberikan manfaat tentang penayangan iklan publisher.. Trims suhu infonya

Unknown mengatakan...

Bagus bang informasinya jadi tambah wawasan untuk saya...

Posting Komentar

Blog ini Dofollow, Jika Anda suka, klik salah satu iklan. Jika tidak sempat, terima kasih atas kunjungannya.

 

Pengikut

© Copyright 2011 All rights reserved | www.intuisibisnis.com is proudly powered by INTUISI BISNIS KREATIVITAS VISION | Template by o-om.com - PRAYA URIP Store