Tips Investasi Online di HYIP Management Program

Tips Investasi Online di HYIP Management Program

| | 4 komentar

Hyip Investment Monitor
Maraknya Investasi Online yang menjanjikan keuntungan besar membuat banyak orang tertarik untuk menanamkan dananya. Jumlah profit yang ditawarkan oleh berbagai program investasi online sangat menggiurkan, jika dilihat dari sisi jumlah profit yang diberikan. Apalagi hanya bermodalkan internet dan jumlah uang yang relatif sedikit dibanding dengan investasi secara offline atau tradisional.

Penulis ingin membahas salah satu program bisnis investasi online yaitu Hyip Investment Management yang memberikan profit sangat signifikan bagi pertumbuhan dana khususnya dollar. Program investasi ini terlihat sangat sederhana dan menjanjikan keuntungan maksimal dengan rate investasi mulai dari 1 - 6% perhari/daily profit hingga ratusan persen dalam beberapa hari.

Tentunya sangat menarik bukan..? Tetapi apakah jumlah profit yang kita dapatkan seiring dengan resiko yang akan kita terima ? Inilah yang membuat program investasi di Hyip Investment Management ini menjadi menarik dan patut kita pelajarai jika kita ingin berinvestasi di program investasi online ini.

Setiap hari bertambah jumlah program investasi ini dan seiring juga dengan bertambahnya jumlah program investasi yang scam alias tidak membayar. Karena sangat mudahnya seseorang membuat website Hyip Investment, membuat banyak penipuan bermodus investasi online. Ini juga yang banyak memicu spekulan yang berinvestasi online di Hyip Program.
Jumlah program yang benar-benar membayar hampir sebanding dengan jumlah program yang scam. Karena itu perlu ekstra berhati hati dalam berinvestasi dalam program ini.



Beberapa yang perlu diperhatikan sebelum investasi di Hyip Investment Program adalah :

  1. Diperlukan data yang akurat secara lengkap status dari Hyip Investment Program tempat kita akan berinvestasi atau mendepositkan dollar. Gunakan Hyip Investment Moninoring yang terpercaya dan memberikan support kepada para refferalnya.
  2. Jangan tergiur dengan jumlah profit yang besar dalam jangka waktu pendek karena biasanya meminta jumlah dana yang besar untuk didepositkan.
  3. Usahakan tidak deposit dana dalam jumlah besar di satu program untuk menjaga kehilangan dana karena tidak ada jaminan Hyip Program tersebut bertahan.
  4. Selalu cek dan cek kembali dan secara rutin untuk mendapatkan update status dari program tempat kita berinvestasi.
  5. Biasakan melakukan penarikan dana profit secara berkala atau withdrawal ke account seperti Liberty Reserve dan lainnya untuk tindakan preventif.
  6. Berusahalah lebih sabar dalam berinvestasi. Hindari redeposit/reinvest sebelum modal anda kembali untuk menghindari resiko kehilangan dan yang lebih besar.
Apa yang penulis sampaikan adalah hasil uji coba dan pengalaman penulis dalam investasi di Hyip Investasi Program. Resiko tinggi bisa ditekan jika kita tidak serakah, menggunakan strategi yang tepat dan selalu memonitoring investasi kita secara berkala. Sukses tidak bisa dilakukan dalam semalam, dan kaya tidak bisa terjadi secara simsalabim atau abrakadabra..! Semoga Beruntung..!



4 komentar :

ayesha @ herbal supplements mengatakan...

Many people are now getting interested with online investment and I do think it's worth a try. :)

coloring pages for kids free mengatakan...

bener banget gan , , ,
banyak sekarang orang yang ttertarik untuk berbisnis di dunia internet ini , , , ????

dinosaurscoloringpages

products promotional mengatakan...

Good writing. Keep up the good work. I just added your RSS feed my Google News Reader..

Invest in Indonesia 2015 mengatakan...

Sekedar saran, kalau mau berinvestasi apalagi di dunia virtual/online kita harus lebih hati-hati dan bijak dalam berinvestasi di sana. soalnya kan sekarang makin banyak juga oknum-oknum tertentu yang mengambil keuntungan sepihak karena maraknya investasi ini. Ada baiknya jika kita berinvestasi langsung dari perusahaan besar atau perusahaan industri yang memiliki tanggug jawab yang pasti. CMIIW :)

Posting Komentar

Blog ini Dofollow, Jika Anda suka, klik salah satu iklan. Jika tidak sempat, terima kasih atas kunjungannya.

 

Pengikut

© Copyright 2011 All rights reserved | www.intuisibisnis.com is proudly powered by INTUISI BISNIS KREATIVITAS VISION | Template by o-om.com - PRAYA URIP Store