Verifikasi Alamat Google Adsense

Verifikasi Alamat Google Adsense

| | 5 komentar

Tulisan tentang Google Adsense sebenarnya sudah lama ingin saya buat, namun baru sempat sekarang saya lakukan karena kendala waktu dan kesibukan mengurus bisnis online investasi dan menjadi perencana keuangan di sebuah perusahaan serta kesibukan dalam bisnis penjualan gadget android

Verifikasi Google Adsense terkait dengan alamat yang tercantum dalam akun penayang iklan di Google Adsense Support telah mengirim langsung surat yang berisi no pin sebagai bentuk verifikasi kebenaran alamat penerima pembayaran melalui cek. 

Hal ini baru pertama saya terima, karena baru sekarang jumlah komisi dari penayangan iklan di beberapa blog telah mencapai syarat. Apabila pin sudah diinput di halaman verifikasi akun Google Adsene, maka pembayaran bisa diterima. Namun karena jumlahnya masih relatif kecil, saya tunda dulu untuk pengiriman.  

Terlepas dari hal tersebut, besar atau kecilnya komisi yang diberikan, patut disyukuri bahwa peluang mendapatkan uang dari internet bisa dibuktikan. Tergantung keseriusan kita.

Memaksimalkan penghasilan sebagai penayang iklan bisa dilakukan dengan banyak cara, terutama penempatan dan isi tulisan yang terkait dengan jenis iklan. Cara ini banyak diulas oleh pakar dan interneter yang telah berhasil dan sukses sebagai publisher. Dan setelah mencoba melakukannya, maka sedikit demi sedikit ada peningkatan pendapatan.

Selain konten yang terkait, traffik yang tinggi pun sangat mendukung. Jumlah pengunjung dengan variasi minat, bisa jadi berkah dalam peluang iklan itu di klik. Penurunan peringkat dan traffik blog ini karena Google Dance dan update yang tidak teratur juga jadi penyebab beberapa bulan terakhir pemasukan iklan berkurang.

Karena itu wajib hukumnya jika para blogger yang berharap banyak dari penghasilan sebagai publisher memperhatikan teknik dan strategi dalam meningkatkan penghasilan dari penayangan iklan, khusunya Google Ads. Dalam kesempatan lain saya akan coba merangkum beberapa teknik tersebut dan saya berharap sesama blogger bisa membagi tips dan strateginya. Salam Sukses..! 

5 komentar :

dinosaurs coloring pages mengatakan...

makasih gan info nya , , ?????
artikel yang menarik , , , ???

dinosaurscoloringpages

coloring pages dogs mengatakan...

waah bagus banget blognya informasinya sangat berguna bagi saya

Dr. Vaughan Dabbs mengatakan...

Excellent information. Your site definitely explains essential concepts to its readers. Thanks for continuing to write such wonderful articles.

Steel Beams London mengatakan...

This is wonderful. I am very much baffled by your article. Your points are well explained and you are using words in such a way that even non-native english speakers will understand. Thank you

antibacterial tissues mengatakan...

Thanks for your blog!!! I think Security is major issue for internet security. So use a better security system for safe surfing.

Posting Komentar

Blog ini Dofollow, Jika Anda suka, klik salah satu iklan. Jika tidak sempat, terima kasih atas kunjungannya.

 

Pengikut

© Copyright 2011 All rights reserved | www.intuisibisnis.com is proudly powered by INTUISI BISNIS KREATIVITAS VISION | Template by o-om.com - PRAYA URIP Store