Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

| | 1 komentar

Trend pengguna notebook saat ini berubah secara significant, tidak hanya membutuhkan notebook yang memiliki kemampuan hardware yang berkualitas tapi juga model yang dinamis dengan harga notebok yang terjangkau.

Notebook saat ini berkembang penggunaannya, tidak hanya sebagai media untuk bekerja atau bisnis tapi juga sebagai media hiburan bagi penggunanya. Mulai dari browsing internet, game, video dan mendengarkan musik. Tentu alasan yang sangat tepat jika, para pembeli notebook sangat selektif dalam menentukan pilihannya.

Notebook yang berkualitas, selain memiliki hardware yang bagus serta fitur yang lengkap juga harus memiliki desain yang menarik. Saat ini pilihan pada notebook tipis dengan harga notebook yang murah serta kualitas terbaik masih sangat sedikit jumlahnya.

Notebook yang memiliki desain modern, tipis dan ringan akan jadi faktor yang sangat mendukung aktivitas bisnis atau pekerjaan yang memiliki mobilitas tinggi. Apalagi memiliki kemampuan daya baterai yang tahan lama, tentunya akan menambah nilai plus bagi notebook tanpa terlalu bergantung pada sumber listrik.

Pembeli notebook di Indonesia masih sangat sensititif dengan harga notebook, karena itu ciri khas sebuah notebook saat ini yang mampu memenuhi keinginan pembeli di Indonesia adalah notebook tipis, harga murah dengan kualitas terbaik. Ultrabook atau Notebook tipis menjadi sebuah trend saat ini Dan dari berbagai macam ultrabook atau notebook tipis yang beredar di pasaran, maka notebook tipis dengan harga murah tapi memiliki kualitas terbaik jatuh pada Acer Aspire S3.

Acer Aspire S3 selain memiliki fitur yang lengkap, bisa menjadi ikon dari ultabook atau notebook tipis dengan harga murah plus kualitas terbaik. Sebagai gambaran umum dari hal tersebut, di bawah ini bisa kita lihat spesifikasi fitur Acer Aspire S3 sehingga  layak disebut sebagai Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.

Acer Aspire S3, adalah Ultrabook layar 13” HD dengan desain ultra aerodinamis ber-finishing metal, konektivitas cepat dan long battery life yang dikemas dalam ketebalan 13mm (dari sisi tertipis) dan bobot yang begitu ringan, kurang dari 1,35 Kg.

Fitur andalan dari Acer Aspire S3 yang diadopsi dan dikembangkan dari tablet adalah Acer Green Instant On, teknologi yang memungkinkan ultrabook untuk terus standby dalam keadaan Sleep dan Deep Sleep, namun memiliki ketahanan baterai hingga 50 hari. Dalam kondisi Sleep, Aspire S hanya membutuhkan 2 detik untuk dapat beroperasi.

Mengimbangi teknologi tersebut, terdapat Acer Instant Connect, yaitu fitur yang dapat mendeteksi WiFi hanya dalam waktu 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari netbook konvensional. Jadi untuk membuka notebook hingga tersambung dengan internet, waktu yang dibutuhkan hanya dalam hitungan detik.

Aspire S3 Key Features

Acer Green Instant On: resume dari keadaan Sleep hanya dalam 2 detik dan Deep Sleep dalam 6 detik. Dapat segera dioperasikan namun tetap awet baterai.

Acer Instant Connect: dapat mencari jaringan WiFi dalam 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari notebook konvensional.

Long Battery Life: dapat digunakan 6-7 jam berturut-turut atau hingga 50 hari dengan Acer Green Instant On.

HDMI® with HDCP support: transfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan TV via kabel HDMI.

320/500 GB HDD options: pilihan HDD yang cukup untuk menampung berbagai dokumen dan file multimedia.

Cool Airflow & Aluminum/Mg-Al alloy frame: frame memiliki durabilitas seperti baja namun ringan seperti plastik ABS, dilengkapi dengan desain airflow terbaru untuk efisiensi suhu.

2nd generation Intel® Core™ processor (full range options) dengan Intel® HD Graphics 3000 untuk menunjang produktivitas.

Dolby® Home Theater® v4 & Integrated Acer Crystal Eye 1.3  MP Camera untuk keperluan multimedia.

2-in-1 card reader yang men-support SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan juga Bluetooth 4.0 untuk kemudahan pertukaran data.

Jadi, apalagi yang anda cari dari sebuah notebook ? Fitur hebat, desain tipis, harga notebook murah, kualitas dijamin terbaik, maka hanya ada satu jawabannya yaitu Acer Aspire S3 sebagai Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.

1 komentar :

AndiSeo.Com mengatakan...

Acer Aspire S3 memang pantas di juluki ultrabook notebook tipis harga murah terbaik salam kenal yah, semoga sukses :) ..

Posting Komentar

Blog ini Dofollow, Jika Anda suka, klik salah satu iklan. Jika tidak sempat, terima kasih atas kunjungannya.

 

Pengikut

© Copyright 2011 All rights reserved | www.intuisibisnis.com is proudly powered by INTUISI BISNIS KREATIVITAS VISION | Template by o-om.com - PRAYA URIP Store