Tips Membuat Website Bisnis dan Penjualan

Tips Membuat Website Bisnis dan Penjualan

| | 1 komentar



Tips Membuat web pemasaran produk
Anda sudah punya sebuah situs web, tetapi Anda berpikir bisa membuat beberapa perbaikan, bahkan mungkin menghasilkan pendapatan dari website tersebut ?. Ada banyak sumber yang dapat membantu Anda dengan keputusan tentang nama domain dan kata kunci, tentang e-commerce, search engine, menemukan seorang desainer web dan banyak lagi. Beberapa tips yang perlu diingat sebelum Anda memulai.
  1. Tentukan dengan jelas tentang alasan Anda untuk membuat website. Apakah akan berfungsi sebagai brosur online untuk orang yang Anda berikan sebagai kartu bisnis Anda ? Apakah akan berfungsi terutama sebagai alat untuk menjual produk atau jasa Anda? Atau akan menjadi usaha sampingan, misalnya, menghasilkan pendapatan dari sumber seperti Amazon.com dengan memungkinkan pengunjung ke situs Anda untuk membeli buku tertentu atau barang lainnya melalui Anda? Apakah Anda berencana untuk mencari pelanggan baru melalui website-lokal, nasional, internasional? Siapa target pembaca dan pelanggan anda ?
  2. Dapat mengidentifikasi tiga hal yang membuat bisnis Anda unik dan ketika Anda menghubungi beberapa pelanggan yang puas Anda meminta mereka untuk testimonial agar dapat Anda gunakan pada situs Anda. Testimonial kredibilitas, terutama jika mereka menjelaskan apa yang unik tentang bisnis atau produk Anda.
  3. Hal pertama yang mereka akan ingin tahu adalah bagaimana mereka akan mendapatkan keuntungan dari membeli (atau berlangganan atau bergabung ) apa yang Anda tawarkan. Anda harus menjawab pertanyaan yang jelas dan ringkas dalam hitungan detik, meringkas apa yang unik tentang bisnis Anda. Lebih fokus pada manfaat dari fitur atau organisasi Anda.
  4. Tentukan kategori informasi untuk situs Anda, dan menjaga konten itu jelas dan ringkas juga. Konsultasi dengan desainer web Anda dan browsing melalui website dalam kategori Anda akan membantu Anda memutuskan bagaimana mengatur informasi untuk  situs Anda setelah "selamat datang" atau "tentang kami" halaman. Pilihan Khas termasuk halaman testimonial, halaman daftar layanan atau produk Anda, sebuah pertanyaan yang sering diajukan (FAQ) halaman, halaman yang berisi daftar biaya, dan halaman yang mencakup nomor telepon dan faks, alamat e-mail, dll
  5. Pastikan mengulangi kunjungan dengan menawarkan pengunjung ke situs Anda cache informasi berguna. Seorang pelatih bisnis menyarankan termasuk bagaimana mengirim artikel dan newsletter bulanan, yang membuat Pengunjung datang kembali ke situs Anda.
  6. Dan jika Anda gagal untuk memperbarui situs Anda dengan informasi baru, seperti artikel, daftar acara, penawaran khusus atau produk baru, kunjungan berulang akan putus.
  7. Jangan mengandalkan ejaan Anda, hati-hati mengoreksi setiap halaman, kemudian melakukannya lagi. Itulah kesan pertama mencerminkan bagaimana Anda menjalankan bisnis Anda, dan mungkin kesan terakhir, juga, jika salinan Anda ceroboh.
  8. Diskusikan kata kunci dan mesin pencari dengan desainer web Anda sehingga situs Anda akan mudah bagi orang untuk menemukan, tetapi juga berencana untuk mengikat situs web Anda dengan strategi pemasaran Anda secara keseluruhan. Apakah alamat website Anda terdaftar di tempat sebanyak yang dapat Anda pikirkan: pada surat kartu pos, di cetak atau newsletter elektronik, di kartu bisnis Anda, brosur, faktur, periklanan, penjualan lembar, dll 
  9. Mengambil keuntungan dari limpahan informasi gratis yang tersedia di web yang dapat membantu Anda dengan situs web Anda sendiri. Berikut ini adalah beberapa situs bermanfaat yang berorientasi pada usaha kecil. Beberapa informasi website itu antara lain :
  • promoukm.com/Website promosi dan pemasaran produk UKM Indonesia.



1 komentar :

villa apsara bali mengatakan...

jika tips berbisnis melalui website sdh terbukti, bagaimana dengan tips blog untuk berbisnis?

Posting Komentar

Blog ini Dofollow, Jika Anda suka, klik salah satu iklan. Jika tidak sempat, terima kasih atas kunjungannya.

 

Pengikut

© Copyright 2011 All rights reserved | www.intuisibisnis.com is proudly powered by INTUISI BISNIS KREATIVITAS VISION | Template by o-om.com - PRAYA URIP Store