Tertawalah Untuk Meningkatkan Energi Kesuksesan

Tertawalah Untuk Meningkatkan Energi Kesuksesan

| | 1 komentar

Ini bukan berita. Tertawa sangat membantu. Loma Linda University menemukan yang yang melihat film lucu atau acara TV 30 menit per hari meningkatkan kadar kolesterol baik dan menurunkan tingkat senyawa inflamasi. Sebuah studi terbaru yang dilakukan di lembaga keuangan di Kanada menemukan bahwa manajer yang memfasilitasi tingkat tertinggi kinerja karyawan menggunakan humor paling sering. Ilmu adalah penangkapan dengan apa yang telah kita ketahui secara intuitif, ketika Anda meningkatkan getaran, energi mulai bergerak dan ketika energi bergerak itu kreatif. Fisika memberitahu kita hal ini juga sehingga apakah ini harus dilakukan untuk meningkatkan pendapatan Anda?
Ketika tingkat energi dari perusahaan Anda tinggi, energi bergerak, semua orang merasa lebih baik, lebih terinspirasi menghasilkan tindakan positif. Sebaliknya ketika energi rendah, orang yang pemarah, kurang termotivasi dan tidak fokus. Mereka tidak peduli. Ini bukan informasi baru. Pelaku psikolog, psikolog organisasi dan lain-lain telah mengamati ini. Anda telah mengamati ini!
Bagaimana tingkat energi bisnis Anda, staf Anda, tempat kerja Anda, dll?. Gunakan intuisi Anda. Energi rendah karena berbagai alasan. Kita dapat menjelajahi mereka di masa depan tapi untuk sekarang mari kita fokus pada bagaimana perubahan energi. Ketika energi rendah segala sesuatu tampak buruk. Telepon berhenti berdering. Kontrak tidak diberikan. Absensi tinggi. Tidak ada yang bersenang-senang. Staf tidak terfokus atau termotivasi. Semua ini menyakitkan pendapatan Anda.
Anda dapat mengubah energi dalam beberapa cara.
Pertama kita lihat pada konsep keberhasilan Anda. Apakah itu termasuk serius dan bekerja keras serius? Dapatkah Anda membayangkan bersenang-senang, tertawa, bekerja keras dan menjadi sukses semua pada waktu yang sama? Jadilah menyadari pikiran Anda sendiri tentang tingkat energi yang tepat untuk bekerja dan sukses. Berpikir jernihlah Anda. Jika Anda adalah pemilik bisnis, Anda menetapkan nada (tingkat energi) dari bisnis Anda. Apakah Anda setting ke biru coklat atau terang?
Selanjutnya meluangkan waktu untuk memperhatikan apa yang terjadi dengan Anda. Apa tingkat energi Anda? Bagaimana Anda bisa mengubah diri Anda (getaran), untuk meningkatkan getaran Anda dalam bersenang-senang?  Ubah energi Anda terlebih dahulu. Fun (vibrasi yang lebih tinggi) bisa menular.
 
Berikutnya mengubah tingkat energi, staf perusahaan Anda kantor, dll
  • Ubah rutinitas. Memiliki perubahan pada staf apa yang mereka lakukan selama sehari.
  • Buat pesta. Membuatnya menyenangkan dan memvalidasi. Sertakan beberapa tingkat pengakuan staf.
  • Mengatur ulang kantor, furniture, dll
  • Buat kontes atau permainan dalam kantor untuk meningkatkan semangat semua orang.
  • Dapatkan semua orang menjalin komunikasi. Perhatikan di mana orang tidak dalam komunikasi dan perhatikan perubahan itu.
  • Perhatikan di mana energi yang rendah dan memulai percakapan dengan staf pada catatan ringan untuk mengubah energii mereka.
Kuncinya adalah mengubah energi. Keluar dari pola lama atau rutinitas. Lakukan sesuatu yang berbeda. Lakukan sesuatu yang menyenangkan. Hal ini menimbulkan getaran yang pada gilirannya menghasilkan kreativitas, komunikasi yang lebih baik dan inspirasi.

1 komentar :

apsara villa mengatakan...

tertawa memang obat paling ampuh awet muda
;-)

Posting Komentar

Blog ini Dofollow, Jika Anda suka, klik salah satu iklan. Jika tidak sempat, terima kasih atas kunjungannya.

 

Pengikut

© Copyright 2011 All rights reserved | www.intuisibisnis.com is proudly powered by INTUISI BISNIS KREATIVITAS VISION | Template by o-om.com - PRAYA URIP Store