Strategi dan Trik Berpromosi Bisnis di Internet

Strategi dan Trik Berpromosi Bisnis di Internet

| | 4 komentar

Ebook Strategi dan Trik Berpromosi Bisnis di Internet



berisi informasi penting bagaimana cara berpromosi di internet dengan efektif sehingga situs web yang anda kelola baik itu situs pribadi ataupun situs bisnis akan mendapatkan jumlah pengunjung yang banyak.



Untuk menjadi orang yang sukses berbisnis di internet baik itu penjualan produk/jasa maupun bisnis sendiri (owner)/reseller dibutuhkan suatu yang amat vital dalam perkenalkan website anda pengguna internet didalam maupun di luar negeri, yaitu promosi/pemasaran sebagai penunjang kesuksesan tersebut.


Kesadaran para pelaku Bisnis tentang pentingnya memahami dan menguasai pemasaran secara online / internet sudah sedemikian besar. Hal ini bisa kita lihat pada begitu banyaknya situs – situs yang bermunculan, tidak hanya dimiliki oleh perusahaan menengah keatas, tetapi juga menengah kebawah bahkan personal pun juga memasarkan dagangannya secara online.




Menurut Bob Julius Onggo sebagian Besar mengira bahwa situs web adalah segalanya dalam dunia pemasaran di internet, padahal situs web hanyalah bagian kecil dari pemasaran di dunia maya. Banyak perusahaan termasuk di Indonesia sebenarnya mampu dan memiliki budget untuk melakukan itu, namun sayang sekali mereka tidak kompeten untuk melakukan itu, namun mereka berupaya menjangkau dunia online HANYA dengan metode pemasaran tradisional.


Menurut Lennart Svanberg, Presiden dari World Association of Internet Marketers, semakin banyak perusahaan akan 'go internet', dan tidak akan ada perusahaan yg tidak 'go internet' bila mereka tidak ingin punah (walau ini bukan jaminan kalau mereka tidak mengetahui kekuatan dari strategi pemasaran di dunia online).


Lewat ebook ini kami mencoba merangkum materi yang  terkait dalam bidang pemasaran Internet yang saat ini sebagian besar saya dapatkan dari http://www.bjoconsulting.com yang spesialisasi didunia pemasaran elektronik, internet dan mobile.



4 komentar :

Agen Android Lombok mengatakan...

Memang harus banyak kreativitas jika ingin sukses berbisnis.

apsara villa mengatakan...

para pebisnis dituntut untuk profesional dalam berbisnis terutama strategi untuk mempromosikan bisnisnya.

Anonim mengatakan...

klik yu biar dapet duit..
http://gainmoneyfast.com/-105045.htm

custom printed mengatakan...

Thanks for your blog!!! I think Security is major issue for internet security.So use a better security system for safe surfing.

Posting Komentar

Blog ini Dofollow, Jika Anda suka, klik salah satu iklan. Jika tidak sempat, terima kasih atas kunjungannya.

 

Pengikut

© Copyright 2011 All rights reserved | www.intuisibisnis.com is proudly powered by INTUISI BISNIS KREATIVITAS VISION | Template by o-om.com - PRAYA URIP Store