ATM adalah Cara Termudah Untuk Sukses Berbisnis

ATM adalah Cara Termudah Untuk Sukses Berbisnis

| | 3 komentar



Mengapa harus ribet dengan dengan cara-cara yang belum teruji.. Amati Tiru Modifikasi adalah cara yang paling mudah untuk memulai bisnis, apalagi di dunia internet.

Kita semua adalah peniru dan pencontek.. Entah dari Orang tua, TV dan artis atau tokoh idola. Meniru atau mencontek tidak salah, keculi jika Ujian Sekolah. he..he.. Mencontek yang saya maksudkan adalah dalam bisnis atau membuat blog. Bukan sembarang meniru seperti imitator tau plagiat, tapi meniru idenya dan mengembangkan sesuai style kita.

Coba lihat di sekitar kita, bukankah product dan penjualnya hanya memodifikasi saja kerjaanya. karena membuat merk berbeda, jadilah hak cipta (tidak semua). Banyak sekali para pebisnis dan tokoh dunia bisnis yang meniru pendahulunya. Seperti ucapan orang bijak, Belajarlah dari Orang Sukses kalau mau sukses dan bekerjalah di tempat yang terbukti menghasilkan orang sukses.

Meniru yang saya maksudkan adalah meniru jejak langkahnya, bukan meniru buatannya. Misalnya orang sukses menjual produk electronik, kitapun bisa menjual produk electronik namun yang berbeda manfaatnya. Orang sudah biasa saling meniru kemudian memodifikasi hingga tampilannya beda walaupun dasarnya sama. Lihat gadget dan smartphone, apa yang membedakan satu dengan yang lainnya ?

Jadi kalau anda ingin menjadi pengusaha di bidang property, maka tahap awal pembelajaran adalah bekerja di bidang property. Bukannya kerja di bidang elektronic, ndak nyambung men..! Jika kita ingin menjadi Web Programming, bekerjalah dulu di perusahaan Web Programing. Setelah pengalaman dan pengetahuan cukup, barulah kita belajar mandiri dan berusaha secara nyata. Hindari terjun bebas alias nekat tanpa persiapan, bisa hancur lebur.


Dan terakhir, Meniru yang paling baik adalah meniru dari pengalaman orang lain yang telah lebih dulu sukses agar kita juga ikut sukses. Hanya duplikasi, selesai.

3 komentar :

apsara villa bali mengatakan...

meniru pengalaman orang lain yg sdh sukses agar bisnis kita ikut sukses nantinya.

Unknown mengatakan...

Mantaaap ,, Atm yuuk

Unknown mengatakan...

Mantaaap ,, Atm yuuk

Posting Komentar

Blog ini Dofollow, Jika Anda suka, klik salah satu iklan. Jika tidak sempat, terima kasih atas kunjungannya.

 

Pengikut

© Copyright 2011 All rights reserved | www.intuisibisnis.com is proudly powered by INTUISI BISNIS KREATIVITAS VISION | Template by o-om.com - PRAYA URIP Store