Afirmasi Untuk Mewujudkan Keinginan Anda

Afirmasi Untuk Mewujudkan Keinginan Anda

| | 2 komentar

Apakah Anda tahu bahwa semua telah anda capai sejauh ini dalam hidup adalah hasil dari meminta ? Serius, mungkin akan sulit untuk memahami tetapi itu benar. Coba  kembali berfikir  dan berkata kepada diri sendiri, "Wah, saya yakin bahwa saya tidak mendapatkan ban kempes dalam perjalanan saya pagi ini." Kemudian bisa saja, "Saya hanya tahu bahwa akan hujan untuk piknik hari Sabtu." Apa pun itu, hal yang Anda berfokus pada anda mulai terjadi. Singkatnya, kita menarik apa yang kita pikirkan, yang mencakup Afirmasi positif harian kita.
Definisi yang benar dari hal ini adalah bahwa sesuatu itu jadi benar, sebuah pernyataan positif atau penilaian. Jadi bagaimana Anda menggunakannya untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan? Nah, mari kita tunjukkan kepada Anda bagaimana membangun ini dengan benar.
1 st - Sangat penting bagi afirmasi untuk dinyatakan dalam kalimat.
Misalnya, "Saya punya mobil bagus" jauh lebih baik daripada mengatakan, ". Saya akan memiliki mobil yang bagus" Kata "akan" yang menunjukkan masa depan. Sedangkan Anda ingin menunjukkan bahwa hal itu terjadi sekarang.
2 nd - Semuanya harus dinyatakan dalam bentuk positif.
Mengatakan hal-hal seperti: "aku tidak lagi bangkrut" tidak akan berhasil. Sebaliknya Anda harus fokus pada sesuatu seperti: "Saya memiliki aliran penghasilan tak terbatas!" Ini jauh lebih kuat.
3 rd - Jadikan singkat dan spesifik.
Yang  harus Anda pahami juga adalah bahwa pikiran bawah sadar tidak dapat memahami pernyataan panjang. Lebih baik jika singkat, pernyataan yang spesifik dan positif.
Setelah Anda menerapkan tiga tips ke dalam jadwal Anda dan mulai untuk memanfaatkan Afirmasi positif harian dalam kehidupan sehari-hari Anda, Anda akan mulai melihat perubahan yang terjadi di sekitar Anda.
1) Pengulangan
Hal ini penting, waktu terbaik untuk mengulangi afirmasi Anda adalah di pagi hari ketika Anda keluar dari tempat tidur, dan kemudian kembali pada malam hari sebelum Anda pergi tidur. Beberapa orang bahkan mengambil catatan dan setelah mereka bercermin di kamar mandi, di mobil, di komputer, atau bahkan di kantor Anda di mana Anda dapat melihatnya sepanjang hari. Intinya adalah semakin Anda memikirkannya, semakin cepat akan terwujudkan keinginan Anda .
2) Emosi
Penting juga untuk bersenang-senang. Ini bukan sesuatu yang memalukan, tetapi jika Anda berpura-pura bahwa Anda seorang aktor, Afirmasi positif harian akan mulai menjadi lebih menyenangkan. Dan ... emosi terlibat.
3) Keyakinan
Dua hal yang pertama adalah penting, tanpa peduli apa yang Anda lakukan. Ini adalah yang paling sulit dari yang lainnya, dan untuk melakukannya Anda harus memahami apa yang anda rasakan seperti ketika Anda mencapai tujuan Anda. Anda benar-benar harus masuk ke bagian ini! Semakin Anda bayangkan bagaimana rasanya dan visi yang lebih Anda masukkan ke dalamnya, pikiran bawah sadar akan tahu persis apa yang dibutuhkan untuk untuk sampai pada visi Anda.
Kebanyakan orang tidak tahu, tapi pikiran bawah sadar adalah sekitar 90% dari total kekuatan pikiran. Pikiran sadar adalah apa yang kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari kita, dan sangat mengejutkan bahwa itu hanya 10%. Anda hanya perlu ingat bahwa pikiran bawah sadar Anda menerima apa pun yang Anda kirimkan apakah itu positif atau negatif. Terserah kepada Anda sekarang  untuk mempraktekkan Afirmasi positif harian Anda untuk mengubah hidup Anda menjadi lebih baik.
Apakah Anda tahu bahwa semua yang anda telah mencapai sejauh ini dalam hidup adalah hasil dari afirmasi positif setiap hari? Mungkin sulit dipercaya tapi itu benar.

2 komentar :

apsara villa bali mengatakan...

setelah dipikir pikir, memang benar apa yg telah kita capai di hidup ini dan nanti adalah hasil dari pemberian orang lain(meminta) dan afimarsi positif.

jakarta sewa mobil mengatakan...

memang benar akan jauh lebih bagus jika berkata "Saya punya mobil bagus" jauh lebih baik daripada mengatakan, ". Saya akan memiliki mobil yang bagus" Kata "akan" yang menunjukkan masa depan.

Posting Komentar

Blog ini Dofollow, Jika Anda suka, klik salah satu iklan. Jika tidak sempat, terima kasih atas kunjungannya.

 

Pengikut

© Copyright 2011 All rights reserved | www.intuisibisnis.com is proudly powered by INTUISI BISNIS KREATIVITAS VISION | Template by o-om.com - PRAYA URIP Store