Dahsyatnya "Law of Attraction" Mensukseskan Bisnis Anda

Dahsyatnya "Law of Attraction" Mensukseskan Bisnis Anda

| | 1 komentar

Manfaat dan maksud "Law of Attraction"

Apa maksud Law of Attraction ? "Hukum" yang menjelaskan : Apapun yang Anda pikirkan, kalau kau pikirkan itu cukup keras dan cukup lama, dan cukup jelas, akan terwujud. Jika ini benar, maka mengapa "Hukum" ini tidak bekerja untuk banyak orang? Mengapa orang tidak melakukan itu, jika itu sangat sederhana? Jawabannya adalah, mungkin tidak begitu sederhana untuk diimplementasikan.  

Ingat Kepada Yang Maha Pencipta

Ketika kita ingat dan sadar siapa diri kita sesungguhnya dalam proses perenungan, maka kita telah terhubung pada Dzat Yang Maha Agung. Apayang kita prasangkakan dalampikiran kita, apa yang menjadi harapan dan keyakinan kita adalah sesuatu yang kita ciptakan. Hal itu akan tercermin dalam wujud kenyataan hidup yang kita alami sehari-hari.Kemudian, kita dapat mengatakan bahwa tujuan sebenarnya adalah untuk secara sadar menciptakan hidup Anda (versus sadar menciptakan). Bagaimana kita bisa sadar menciptakan?

Hkum Ketertarikan “Law of Attraction”

Dalam sains ada hukum disebut "Hukum Resonansi simpatis."
Ini adalah hukum fisika yang selalu benar. Anda dapat membuktikan ini dengan gitar atau piano, dan garpu tala. Jika Anda pemogokan garpu tala, ia memancar gelombang suara pada frekuensi tertentu. Ketika Anda memegang garpu tala di sebelah gitar atau senar piano, string pada instrumen bergetar pada tingkat yang sama seperti garpu tala.

Ini adalah dasar ilmiah untuk Hukum Attraction.


Namun, fokus harus pada apa yang Anda masukkan ke dalam proses, bukan hanya apa yang keluar dari proses.


Hal pertama yang Anda dimasukkan ke dalam proses, adalah getaran Anda, seperti garpu tala.
Kuncinya  adalah fokus pada peningkatan getaran Anda sendiri melalui pilihan yang kuat, pikiran, kata-kata, dan dengan mengambil tindakan kuat.

Salah satu cara termudah dan paling ampuh untuk meningkatkan getaran Anda adalah melalui rasa syukur.
Luangkan waktu sejenak untuk berpikir tentang segala sesuatu dalam hidup Anda bahwa Anda mensyukuri, serta mengungkapkan ini ke alam  semesta dengan berbagai cara antara lain menikmati apapun yang telah anda terima dan berbagi dengan orang lain.

Anda baru saja merubah secara signifikan getaran Anda!
Ini akan mengubah apa yang Anda ciptakan dalam kehidupan dan bisnis Anda.

1 komentar :

apsara villa mengatakan...

hukum tarik menarik sangatlah berperan dalam dunia binis.

Posting Komentar

Blog ini Dofollow, Jika Anda suka, klik salah satu iklan. Jika tidak sempat, terima kasih atas kunjungannya.

 

Pengikut

© Copyright 2011 All rights reserved | www.intuisibisnis.com is proudly powered by INTUISI BISNIS KREATIVITAS VISION | Template by o-om.com - PRAYA URIP Store