Pelajaran Berharga dari Google Dance

Pelajaran Berharga dari Google Dance

| | 3 komentar

Awalnya penulis tidak tahu mengenai Google Dance, karena belum pernah menghadapi masalah tersebut sebelumnya. Kemampuan dan pemahaman tentang SEO pun terbatas, karena tujuan penulis membuat blog tentang bisnis dan kemandirian menjadi pengusaha adalah murni buah pikiran dan arsip pribadi untuk penulis sendiri.

Akan tetapi, seiring dengan bertambahnya jumlah kunjungan dan bertambahnya page rank, maka  beberapa perubahan dan optimasi penulis lakukan. Beberapa uji coba penulis lakukan, baik secara manual maupun menggunakan software. Dan hasilnya adalah, jumlah postingan blog ini yang masuk dalam halaman pertama pencarian google hilang.

Apakah penulis panik, no problem. Inilah yang penulis ingin pelajari. Sebenarnya, blog ini sudah menghasilkan banyak dollar dari pemasukan iklan. Tetapi bukan itu yang penulis inginkan. Sejujurnya, penulis memiliki banyak kesibukan dan sangat jarang mengupdate posting blog. Karena itu penulis membuat komentar  autoproove dan bagi yang komentar, penulis hadiahkan backlink dofollow


Kalaupun akhirnya blog ini terbenam dan page ranknya turun, penulis tidak permasalahkan. Karena setiap masalah adalah hikmah dan proses pembelajaran yang sangat berharga. Kita tidak akan pernah bisa tumbuh dan berkembang jika tidak menemui masalah. Dan masalah akan sangat kita sukai jika masalah itu memberikan ilmu baru dan solusi yang tepat jika mendapatkan masalah seperti itu lagi.

Seorang guru, dokter, konsultan dan para profesional lainnya menjadi sangat confidence dan handal dalam menjalankan keahliannya karena dukungan pengalaman yang beragam. Untuk menganalisa dan membuat keputusan terhadap suatu masalah ataupun kasus, sangatlah mudah mereka lakukan. Mengapa ? Karena sebelumnya pernah mereka alami. Akan sangat berbeda jika pengetahuan itu berdasarkan teori ataupun ilmu yang dipelajari tanpa pernah merasakan praktiknya.

Dalam bisnis, setiap problem menjadi pijakan awal untuk membuat kebijaksanaan yang akan datang. Perubahan yang terus menerus dari sistem yang ada, adalah hasil dari permasalahan dan kendala yang dihadapi pada sistem sebelumnya. Jadi, kesempurnaan dari sebuah strategi bisnis dan sistem pemasaran karena adanya perbaikan secara berkesinambungan. 

Sesungguhnya, masalah yang kita hadapi terjadi karena adanya pertumbuhan dan pengembangan dari kita secara individu pribadi dan bisnis. Karena itu, bersyukurlah jika setiap hari kita menemukan masalah baru karena berarti kita mendapat ilmu baru..!

3 komentar :

danil mengatakan...

wah ilmu baru nih

obat herbal diabetes mengatakan...

info menarik

sukses selalu gan di tunggu postingan selanjutnya

obat herbal asam urat mengatakan...

salam kenal gan
sukses selalu

Posting Komentar

Blog ini Dofollow, Jika Anda suka, klik salah satu iklan. Jika tidak sempat, terima kasih atas kunjungannya.

 

Pengikut

© Copyright 2011 All rights reserved | www.intuisibisnis.com is proudly powered by INTUISI BISNIS KREATIVITAS VISION | Template by o-om.com - PRAYA URIP Store