Luar Biasa ..! Komentar Spetakuler Di Setiap Posting.

Luar Biasa ..! Komentar Spetakuler Di Setiap Posting.

| | 6 komentar

Komentar di setiap postingan blog yang dikunjungi ? Luar biasa..! Tentunya hali ini belum pernah anda temui dan lihat sebelumnya. Sebuah “ketekunan” yang awalnya saya anggap sebagai spam, karena begitu banyaknya posting tempatnya membuat komentar. Tapi setelah berulang di hari berikutnya komentar terjadi lagi, barulah saya berpikir bahwa mungkin ini bukan spam karena setiap komentar berbeda dari yang lainnya. Entah hanya membaca judul postingan saja atau isi artikelnya, yang jelas hampir semua artikel atau tulisan saya di blog ini diberi komentar dan uniknya dilakukan hanya dari satu sumber saja yaitu Villa Apsara Seminyak. Coba cek di kolom komentar di puluhan postingan terbaru, anda akan sibuk menghitungnya.

Secara pribadi saya sangat respect dengan pengunjung yang datang ke Blog ini yang memang memfokuskan diri pada bisnis terutama kewirausahaan. Apalagi bisa memberikan komentar tidak hanya terkait dengan postingan tetapi juga bisa memberikan tanggapan ataupun masukan baik buat saya maupun pengunjung lainnya.

Seperti judul postingan ini, saya berharap tidak hanya untuk meninggalkan backlink karena blog ini menganut Dofollow tapi juga menyumbangkan komentar bahkan tulisan yang linknya mengarah ke blog anda.

Prinsip saya adalah, bahwa blog adalah tempat berbagi, menggali informasi, mencari ide dan mendapatkan transaksi dan money. Saya sendiri selalu berusaha melakukan kunjungan balik ke pengunjung yang meninggalkan komentarnya. Namun beberapa web atau blog, tidak menyediakan kolom komentar sehingga saya tidak bisa mengapresiasikan hasil kunjungan saya.

Tapi sebelumnya, terima kasih atas kunjungannya. Semoga bisa lebih lama lagi dan betah berlama-lama browsing setiap artikel maupun postingan tulisan di blog ini. Ke depannya, saya akan berusaha meningkatkan kualitas tulisan dan memperbanyak materi yang lebih variatif. Salam sukses..!

6 komentar :

antigaptek mengatakan...

klo saya biarpun banyak yang penting komentnya real aja sesuai dengan isi artikel gak masalah mas..
di blog saya kebetulan juga banyak begitu... yang penting di ada unsur sara dan sebagainya...

salam,
TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

nagapasha mengatakan...

setuju dgn pendapatnya sob...

software akuntansi laporan keuangan terbaik mengatakan...

yang penting masih ada hubungannya sama isi artikel saja gan itu sudah cukup...berarti ada reaksi membaca..

salam software toko

business products mengatakan...

Thanks for posting, definitely going to subscribe! See you on my reader.

marketing products mengatakan...

Valuable information and excellent design you got here!

advertising promotional mengatakan...

Thanks for posting, definitely going to subscribe!

Posting Komentar

Blog ini Dofollow, Jika Anda suka, klik salah satu iklan. Jika tidak sempat, terima kasih atas kunjungannya.

 

Pengikut

© Copyright 2011 All rights reserved | www.intuisibisnis.com is proudly powered by INTUISI BISNIS KREATIVITAS VISION | Template by o-om.com - PRAYA URIP Store