Rahasia Milyarder Sukses dalam Bisnis Menggunakan Intuisi

Rahasia Milyarder Sukses dalam Bisnis Menggunakan Intuisi

| | 1 komentar



Intuisi Profesional
Dalam sebuah buku, Donald Trump menyatakan "Aku telah membangun sebuah kekaisaran multi-miliar dengan menggunakan intuisi saya".  Oprah berkata "keterampilan bisnis saya telah datang dari yang dipandu oleh diri batin saya - intuisi saya". Dan Gates mengakui bahwa "kadang-kadang, Anda harus mengandalkan pada intuisi".
Miliarder terkenal ini merekomendasikan intuisi digunakan dalam bisnis. Tapi apa yang mereka maksud dengan itu? Apakah berarti hal yang sama? Dan, yang paling penting, bagaimana Anda bisa masuk pada intuisi?
Dalam karir saya sebagai Intuitif Profesional, saya selalu menerima jawaban yang berbeda ketika saya meminta seseorang membuat definisi mereka tentang intuisi. Beberapa berbicara tentang sebuah "firasat", di mana mereka mengalami emosi tertentu yang ditafsirkan sebagai "ya" atau "tidak" untuk keputusan bisnis tertentu. Lainnya memiliki gagasan asli yang tidak berasal dari dasar rasional pikiran. Begitulah Einstein dan Edison menjelaskan proses kreatif mereka. Ada juga definisi psikis di mana seseorang memperoleh informasi tentang orang lain, tempat atau kejadian masa depan yang hanya datang kepada mereka, tanpa penjelasan lebih lanjut.
Bahkan ketika saya berbicara dengan para profesional lainnya dalam bidang ini, definisi mereka berbeda. Dan memang demikian. Intuisi ini dialami secara berbeda dari orang ke orang. Dengan demikian, tidak perlu untuk mengkategorikan satu jenis pengalaman yang lebih baik daripada yang lain ... selama mereka mencapai tujuan akhir mereka: kesuksesan finansial.
Trump dan Oprah tidak memulai menganjurkan intuisi dalam bisnis setelah mengambil kelas dan pembelajaran definisi untuk konsep ini. Mereka membangun inti pengalaman keras bukti bahwa itu bekerja untuk mereka, dalam bentuk kekayaan bersih. Ini adalah pendekatan yang saya temukan paling produktif: intuisi bisnis sebagai metode berbasis hasil.
Kita cenderung takut atau malu apa yang tidak kita mengerti. Saya tidak bisa mengatakan berapa kali saya memperkenalkan diri sebagai Bisnis Profesional Intuitif hanya untuk melihat alis terangkat dan terlihat bingung. Tapi aku suka bekerja di Amerika Perusahaan. Pasar global menempatkan lebih banyak tekanan dan lebih pada bisnis amerika untuk mengadopsi non-tradisional model bisnis di mana keberhasilan tidak ditentukan oleh aturan yang Anda pelajari di MBA.
Jadi apa yang dapat Anda peroleh dari Intuisi Bisnis? Alat yang paling berguna dari semua: Leverage.
Jika Anda berpikir Anda adalah akuntan buku, Anda tidak memerlukan Penilaian Intuitif ©: Anda membutuhkan auditor. Tapi jika keuntungan Anda jatuh dan Anda tidak tahu mengapa atau Anda akan bermitra dengan seseorang yang Anda tidak tahu, maka Intuisi Bisnis dapat memberikan leverage dalam situasi di mana Anda tidak memilikinya.
Intuisi bisnis tidak akan menggantikan riset pasar yang baik atau pemahaman yang mendalam tentang bidang Anda. Tapi Anda tahu bahwa kelebihan dari itu ! Sukses Trump dan Oprah tidak datang dari keberuntungan. Juga tidak berhubungan dengan IQ super manusia mereka. Namun itu berulang: dan setiap proyek mereka menjadi sukses. Dan mereka berdua mengakui Intuisi yang menjadi bahan rahasia mereka untuk sukses berkelanjutan.
Orang yang tertarik pada intuisi cenderung jatuh dalam dua kategori: mereka ingin belajar bagaimana untuk melakukannya sendiri atau mereka mencari Profesional yang dapat diandalkan untuk melakukannya untuk mereka. Intuisi tidak berbeda daripada akuntansi: butuh waktu untuk belajar. Dengan demikian, kebanyakan orang akhirnya melakukan campuran dari dua pendekatan. Mereka meminta konsultan ketika mereka dalam kesulitan sementara mereka mengembangkan keterampilan mereka sendiri dengan Pelatih Intuisi.
Pilihan kembali pada anda, membuka pintu untuk intuisi dalam perusahaan Anda adalah langkah pertama menuju "Sentuhan Magic" Bisnis Anda!

Terjemahan Bebas dari  : 
Elise Lebeau , M.Sc. adalah seorang Bisnis Profesional Intuitif, menyediakan pendekatan berorientasi hasil untuk perencanaan bisnis strategis. Dia menawarkan konsultasi individu dan program Corporate Eksekutif di situs web-nya: Intuisi Bisnis Strategis .

1 komentar :

villa apsara mengatakan...

jika sudah sukses jgn lupa berbagi
B-D

Posting Komentar

Blog ini Dofollow, Jika Anda suka, klik salah satu iklan. Jika tidak sempat, terima kasih atas kunjungannya.

 

Pengikut

© Copyright 2011 All rights reserved | www.intuisibisnis.com is proudly powered by INTUISI BISNIS KREATIVITAS VISION | Template by o-om.com - PRAYA URIP Store