Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet

| | 2 komentar

PELUANG BISNIS ONLINE TANPA RIBET

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet, bukan saja sekedar judul utama headline artikel untuk memancing kunjungan ke blog tapi Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet memang sebuah peluang yang memberikan kesempatan besar bagi siapapun yang ingin memulai usaha tanpa harus ribet dengan segala hal yang rumit.
Nama besar Joko Susilo di dunia internet khususnya Bisnis Online, adalah sesuatu yang sangat "menjual". Saya sendiri yang baru berkenalan lewat iklan dan kontes SEO Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet. Tapi berkunjung sebentar ke web Master Joko Susilo ini yaitu InstantX.com sudah memberikan sensasi tersendiri. Aroma keberhasilan bagi kita sudah menyeruak walaupun kita khususnya yang belum tahu alias bau kencur dalm bisnis online. Jadi sebelum menerka dan berprasangka ada baiknya kita dalami dulu apa yang ditawarkan oleh "Master" Bisnis Online ini.
Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet

Sebelum anda berpikir lebih jauh, saya ingin tekankan:
  • Ini bukan tentang menjualkan produk orang lain lewat affiliate program,
  • Ini bukan tentang bergabung bisnis jaringan dan katanya jadi kaya lewat MLM,
  • Bukan juga tentang investasikan uang anda di money game, forex atau sejenisnya.
  • Ini bukan tentang menjual produk resell right dan sejenisnya.
  • Ini bukan tentang cara membuat ebook lalu menjualnya,
  • dan bahkan ini bukan tentang menjual keahlian anda!



Bagaimana Menjadi Kaya Dengan Menjual Keahlian Di Internet TANPA Anda Harus Capek+Repot Menjadi Ahlinya!

 Tulisan besar di atas bukan sekedar slogan, karena memang begitulah adanya. Human erornya tinggi jika kita belajar sendiri tanpa mentor yang mumpuni. Seperti yang pernah saya dengar dari tutor saya. Kalau mau sukses belajar dari orang yang sukses. 

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet adalah produk dari seorang yang sudah berpengalaman dan sukses, jadi bukan mustahil jika apa yang disampaikan beliau menular kepada anda. Ilmu yang paling sederhana adalah Meniru. Tidak perlu membuat teori dan analisa sendiri, paling enak langsung ikut pelajaran dari ahlinya supaya tidak habis waktu dan biaya.

Mulai saat ini anda bisa raup profit dari bisnis jasa di internet tanpa perlu memusingkan keahlian anda!

Sekarang buang jauh-jauh kerisauan anda. Mulai saat ini, anda bisa buka bisnis jasa IM apapun tanpa perlu mengkhawatirkan keahlian anda! Mau web desain, SEO, atau keahlian lainnya... semua bisa dengan mudah anda tawarkan ke klien dengan penuh percaya diri.
Dengan konsep ini, anda yang bukan siapa-siapa, anda yang tanpa keahlian apa-apa, yang tanpa pengalaman apa-apa…. bisa memilih bisnis keahlian apa saja… untuk anda jalankan dan alirkan profit untuk anda.
Anda akan temukan, dengan berbisnis menggunakan konsep ini…
  • Bisnis bisa anda mulai dalam satu dua hari. Tidak perlu lama-lama, anda tinggal tunjuk jenis bisnisnya, dan mulai berbisnis keesokan harinya!
  • Tidak butuh modal besar, bahkan lebih sering bisa jalan tanpa modal sama sekali. Saya akan tunjukkan caranya.
  • Anda tidak perlu kantor atau rekrut karyawan. Anda sendirian pun sudah bisa jalankan bisnis ini.
  • Jika bisnis anda ramai, anda tidak akan tenggelam dalam lautan kesibukan tiada henti. Anda tetap bisa jalan-jalan sambil nikmati hasilnya.
  • Anda tidak perlu pelajari keahlian khusus yang (tadinya) dibutuhkan untuk punya bisnis tertentu.
  • Tidak perlu punya website, cukup email dan pakai fasilitas gratis saja. Tapi jika anda mau melakukan lebih, hasilnya pasti akan lebih.
  • Konsumen anda dijamin akan puas dengan bisnis anda. Mereka akan senang jika bisa order lagi dari anda.
  • Bisnis berjalan atas nama anda – bukan orang lain, dan anda bisa jadi ahli di mata mereka dalam sekejap!
  • Dan yang ini pasti anda senang... NO FACE TO FACE REQUIRED! Anda tidak perlu presentasi untuk dapatkan job dari klien, tidak perlu temui klien, tidak perlu mengkhawatirkan penampilan anda! Konsep ini 100% bisa jalan, tanpa anda perlu beranjak dari tempat duduk anda!

Lihat testimonial para member sebelum anda di sini!

 

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet

PROMO DISKON 25%!
Terbatas sampai tanggal 5 Oktober 2011.

Ya... beruntung buat anda, saat ini ada promo diskon untuk InstanX, dimana anda hanya perlu membayar Rp 220.000 untuk mendapatkan metode rahasia ini. Bukan Rp 290.000 seperti biasanya. Promo Ini berlaku sampai tanggal 5 Oktober 2011.
Anda perlu perubahan, bung! Anda perlu keputusan dan action!
Ingat, sebuah rahasia sederhana namun mujarab akan terkuak di hadapan anda, dan awal perubahan besar dalam hidup anda akan segera dimulai!

Action sekarang sebelum terlambat!

Saya menjamin anda akan mendapatkan konsep terbaik untuk bisnis jasa online. Pembahasannya ringkas, padat, dan jelas dalam 25 halaman. Anda akan rasakan semangat seperti yang saya rasakan saat ini!
Sudah baca testimonial dari para pembeli ebook ini? 


Setelah membaca ulasan Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet ini, anda bisa pastikan untuk segera mendapatkannya. Tapi sebelumnya, lihat testimoni yang telah menggunakannya..
" Sederhana namun Rurarr Biasa! Informasi yang sangat Sederhana namun " Rurarr Biasa " Manfaatnya. Tapi sekali lagi kata kunci Sukses adalah : Action, Action and Action Soon. Semoga Allah beri kemudahan untuk memulainya. "
Muhaji - Bontang Kaltim
" Ilmu yang 100% BENAR-BENAR BARU! Setelah membaca dan mereview ebook InstanX, apa yang terjadi di benak saya? Saya merasakan mendapat ilmu yang 100% BENAR-BENAR BARU dan tidak semua orang memiliki ilmu ini. Pikiran saya melayang serasa sudah menjadi seorang yang ahli, yang kata pak Joko seorang "EXPERT", ya ilmu ini benar-benar menjanjikan dan juga benar-benar membuat saya menjadi seorang expert tanpa ribet. Terima kasih pak Joko atas pengungkapan "Rahasia" nya, dan kini saya bersiap untuk mendulang emas yang lebih banyak lagi, SALAM ACTION !! "
Muhammad Hery Pratama - Tebing Tinggi SUMUT
" Ebook Pak Joko Sangat Bermanfaat Sekali!! Terimakasih Pak Joko, setelah saya membaca ebooknya Bapak, ternyata isinya memang Expert, sesuai dengan yang bapak janjikan. Saya sangat berterimakasih sekali, tidak nyesal saya booking order dulu. Bagi yang belum order segeralah order dan segera action! :) "
Fandi - Tanjungpandan
" Ebook Luar Biasa!Pertama yang saya ucapkan adalah luar biasa terhadap isi dari ebook ini. Walaupun saya pemula dalam bisnis ini, tapi saya yakin \"Saya pasti BISA. Ilmu dan ide-ide serta saran dari Pak Joko sungguh luar biasa, hingga membuka pengetahuan saya tentang IM. Terima kasih Pak Joko, mudah-mudahan saya sebagai pemula bisa dipandu dalam bisnis ini. "
Athanasius Indratno - Pringsewu
" Benar-benar ide yang brilian!!! Wah,...saya salut kepada mas Joko atas temuannya yang walau kelihatannya simple tapi benar-benar tidak ribet!! dan sangat layak untuk dipraktekkan, Ayo kawan, jgn sia-siakan peluang ini!!! "
Dedy Setiawan Wibowo - Surabaya

2 komentar :

Peluang Bisnis Online Tanpa Modal mengatakan...

Peluang bisnis online ini patut dicermati agar tidak terjadi kerugian di masa mendatang. Pelajari dengan seksama sebelum mengambil peluang usaha ini.

bisnis online mengatakan...

apakah peluangnya masih berlanjut gan ?

Posting Komentar

Blog ini Dofollow, Jika Anda suka, klik salah satu iklan. Jika tidak sempat, terima kasih atas kunjungannya.

 

Pengikut

© Copyright 2011 All rights reserved | www.intuisibisnis.com is proudly powered by INTUISI BISNIS KREATIVITAS VISION | Template by o-om.com - PRAYA URIP Store