Cara Melipatgandakan Keuntungan 700 Kali Lipat

Cara Melipatgandakan Keuntungan 700 Kali Lipat

| | 1 komentar



Melipatgandakan Keuntungan
Melipatgandakan keuntungan hingga 700 kali lipat bukanlah hal mustahil bahkan terbilang sangat sederhana. Apakah menggunakan ritual atau magic ? tidak perlu. Yang anda lakukan adalah mendatangkan rezeki yang masih tersembunyi dan tertahan.

Masih bingung ? Simak-simak apa yang saya sebutkan dibawah ini. Jika anda melakukannya, rezeki akan datang tanpa putus dan anda akan heran darimana datangnya.

  • Selalu jaga hubungan dengan Sang Maha Pencipta, ingatlah dalam dzikir dan fikir
  • Jadilah manusia yang pandai mensyukuri nikmat. Semakin sering mengeluh semakin banyak energi negatif datang, tapi jika kita banyak bersyukur dalam keaadaan apapun, maka energi positif akan datang. Rezeki akan bertambah seiiring rasa syukur kita karena logikanya, yang sudah ada kita syukuri maka Tuhan pun akan menambahnya.
  • Perbanyak sedekah. Karena sedekah bisa sangat bermanfaat seperti banyak disebutkan dalam Hadits Rasulullah. antara lain :
          1. "Belilah semua kesulitanmu dengan sedekah"
          2. "Obatilah penyakitmu dengan sedekah"
          3. "Perbanyak sedekah, sebab bala tidak pernah mendahului sedekah
          Sedekah adalah sirkulasi dari penghasilan kita. Coba anda sekarang bayangkan, jika anda makan saja  tanpa dikeluarkan, kira-kira bagaimana ?
Dan Sedekah adalah keajaiban bagi mereka yang melakukannya. Seperti janji Yang Maha Kuasa ;
"Perumpamaan orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah (sedekah) adalah serupa dengan sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada tiap-tiap tangkai itu berisi seratus biji. Dan Allah melipatgandakan (balasan) bagi sesiapa yang dikehendak-Nya (QS. 2:261)."
  •  Jika anda pekerja full time, lakukan shlat Dhuha. karena Allah telah berjanji akan mencukupkan rezekinya hingga sore hari bagi siapapun yang melaksanakan shalat Dhuha.
  • Jika anda belum mendapatkannya, lihat dan instropeksi diri. Walaupun belum menerima lipatganda keuntungan, mungkin balasannya tidak secara langsung. Bisa jadi dibalas kepada keluarga, orang tua, anak maupun istri kita.

1 komentar :

villa apsara mengatakan...

terimakasih atas informasinya
terus terang ini sangat menginspirasi saya dan akan saya terapkan di kehidupan sehari-hari.

Posting Komentar

Blog ini Dofollow, Jika Anda suka, klik salah satu iklan. Jika tidak sempat, terima kasih atas kunjungannya.

 

Pengikut

© Copyright 2011 All rights reserved | www.intuisibisnis.com is proudly powered by INTUISI BISNIS KREATIVITAS VISION | Template by o-om.com - PRAYA URIP Store