Cara Afirmasi Untuk Mensugesti Pikiran Bawah Sadar

Cara Afirmasi Untuk Mensugesti Pikiran Bawah Sadar

| | 4 komentar

Afirmasi Untuk Sugesti Pikiran
“Saya adalah saya, dan saya berbeda dengan orang lain”.
Afirmasi adalah teknik yang sangat kuat untuk memberdayakan pikiran bawah sadar . Setelah alam bawah sadar diprogram untuk percaya penegasan seseorang, keyakinan baru diubah menjadi tindakan positif untuk pikiran sadar. Melalui afirmasi, makhluk diberdayakan untuk bekerja, dan berjuang untuk mendapatkan yang lebih. Afirmasi memungkinkan orang untuk percaya pada diri mereka sendiri dan untuk menempatkan pikiran mereka ke dalam tindakan. 

Afirmasi adalah kombinasi teknik verbal dan visual yang digunakan oleh seseorang untuk berhasil dalam keadaan pikiran yang lebih disukai. Afirmasi yang kuat dapat sangat kuat, dan dapat digunakan oleh hampir semua orang untuk mencapai tujuan dan memenuhi keinginannya. Namun, kekuatan afirmasi tergantung pada seberapa kuat atau lemah penegasan ini.
Penegasan hanyalah pernyataan yang dibuat oleh seseorang, tentang sesuatu atau tentang keadaan. Seseorang dapat menegaskan hal-hal yang dipilih, seperti "Saya sekarang memiliki kehidupan yang baik." Menjadi sehat dalam pikiran, tubuh, dan jiwa juga dimungkinkan melalui afirmasi.
Sebuah penegasan yang kuat harus dinyatakan dalam kalimat menjadi yang paling efektif. Sebuah penegasan yang menyatakan "Saya sekarang merasa bahagia" lebih kuat daripada penegasan berkata, "Aku akan menjadi bahagia." Afirmasi harus selalu dalam hal yang positif karena mereka seharusnya bekerja untuk Anda dan tidak melawan Anda. Jangan mengatakan, "Saya tidak sedih," buatlah penegasan berkata, "Saya senang."
Penegasan harus terdiri dari kata-kata sederhana namun ringkas, dan itu harus pendek untuk menjadi yang paling efektif. Sebuah penegasan yang sangat panjang dapat bekerja untuk membingungkan pikiran, bukan menciptakan pola pikir positif. Sebuah penegasan singkat dapat dengan mudah diucapkan dan diulang oleh seseorang. Hal ini dapat berfungsi sebagai sebuah mantra yang dapat diulang lagi dan lagi. 

Agar efektif, penegasan harus sering diulang. Pengulangan bekerja dan mempengaruhi alam bawah sadar , yang pada gilirannya memotivasi orang ke dalam tindakan yang diridhai-Nya. Seseorang yang menciptakan afirmasi harus terlibat dengan kata-kata, sehingga ia akan mampu mewujudkan penegasan kata-kata itu. Kata-kata tertulis bila seseorang percaya bisa sangat kuat, dan ini dapat dimanfaatkan dengan baik saat membuat penegasan.
Namun, menciptakan penegasan saja dan mengulanginya satu juta kali tidak akan membuat penegasan keadaan pikiran. Yang penting adalah penegasan seseorang dan berpikiran terbuka yang cukup untuk melakukan hal-hal yang akan membantu penegasan menjadi kenyataan. Merasa penegasan dan menerapkannya dalam kehidupan seseorang akan membantu dalam membuatnya menjadi yata. 

Sementara afirmasi adalah sebagai aturan yang digunakan untuk membuat individu lebih baik, juga dapat digunakan untuk mengangkat atau mengenali nilai orang lain. Dengan menegaskan keberadaan orang lain, Anda membantu mereka memperbaiki diri mereka.
Afirmasi adalah hal yang sangat sederhana yang dapat membuat perbedaan yang sangat besar dalam kehidupan seseorang. Ia dapat menjadi motivator yang besar dan bisa membuat sesuatu terjadi untuk hal yang lebih baik dalam hidup Anda.

4 komentar :

apsara villa seminyak mengatakan...

afirmasi berpengaruh besar dalam mensugesti alam bawah sadar kita, terutama terhadap perilaku dan emosi kita.

promo items mengatakan...

Nice!! Great info great people great blog. Thank you for all the great sharing that is being done here. Thanks! promo items

custom tattoos mengatakan...

Good info, many thank you to the author. It is incomprehensible to me now, but in general, the particular usefulness and importance is overpowering. Thanks again and good luck!

bisnis online gratis mengatakan...

afirmasi sangat penting untuk mewujudkan impian kita

Posting Komentar

Blog ini Dofollow, Jika Anda suka, klik salah satu iklan. Jika tidak sempat, terima kasih atas kunjungannya.

 

Pengikut

© Copyright 2011 All rights reserved | www.intuisibisnis.com is proudly powered by INTUISI BISNIS KREATIVITAS VISION | Template by o-om.com - PRAYA URIP Store